Cara Kerja Bathmate

Bagaimana Bathmate bekerja?

 

Penis anda terbagi menjadi tiga ruang, dua yang besar di atas yang merupakan jaringan ereksi Anda (Corpora Cavernosa), dan satu ruang kecil di bagian bawah adalah dimana air seni dan sperma anda melaluinya (Corpus Spongisum). Ketika anda mengalami ereksi, otak anda melepaskan hormon, yang mengirimkan darah ke penis anda dan memenuhi jaringan ereksi Anda. Ada video yang menjelaskan bagaimana bathmate bekerja menyebabkan Bilik darah di Corpora Cavernosa mengisi secara maksimal, menyebabkan ereksi terjadi. Sehingga membuat batas maksimum Corpora Cavernosa anda dapat terisi maksimal ukuran penis anda sementara ereksi.



Kabar baiknya adalah …

 

Corpora Cavernosa anda dapat dikembangkan menjadi lebih besar dan lebih kuat dengan Bathmate.

 

Semakin Anda menggunakan Bathmate semakin besar kemungkinan lebih banyak darah dapat terisi. Ini seperti fitness namun untuk penis anda.

 


 

Desain pompa dihitung untuk memungkinkan gaya tekan minimal sementara mencapai kekuatan ekspansi maksimum untuk memungkinkan pertumbuhan maksimal dengan ketidaknyamanan minimum. Semakin besar tekanan air dari Bathmate, semakin membuat penis untuk diperluas dan semakin tinggi kekuatan vakum hidro dari dalam.

 

Alat vakum udara konvensional memungkinkan udara bertindak seperti spons yang mengkompres dan mengembangkan tanpa memperbesar penis secara proporsional, hasil ini menyebabkan pembesaran hanya di daerah tertentu saja, yaitu kulit luar saja namun tidak ke panjang atau lebar. Bathmate diisi dengan air, diposisikan dan disegel di area dasar penis. Air yang dikeluarkan akan mengkompres Bathmate dan menghasilkan volume tekanan di dalam bathmate tersebut.

 

Ketika kompresi berhenti, katup satu arah akan menutup kembali sehingga menghentikan air masuk kembali ke bathmate tersebut. Dikarenakan desain pompa yang unik, karet pompa akan mengembang dan mencoba untuk kembali ke ukuran aslinya. Karena air di dalam bathmate bertindak seperti cairan padat, yang berarti tidak dapat dikompresi atau diperluas maka hanya penis yang dapat semakin diperluas untuk menggantikan volume air yang hilang.